Saya heran terhadap perilaku PSSI saat ini. Timnas ga pernah menang, kompetisi amburadul, orang-orang di dalam tubuh PSSI pun ada (mungkin banyak) yang Narapidana.

Belakangan ini,setelah PSSI menghukum Persebaya dengan uang ratusan juta, kini kembali (lagi) PSSI menghukum Persebaya dengan denda 250juta.Alasannya karena pada tanggal 14 februari lalu ketika Persebaya bertanding melawan Persib Bandung Bonek dianggap menyanyikan lagu yang berbau intimidatif.

Hukuman ini memang tidak adil, karena di setiap pertandingan ISL tidak hanya Bonek yang menyanyikan lagu seperti itu. Tapi kenapa cuma Persebaya yang dihukum?. Bahkan di Ibukota yang letaknya dekat dengan kantor PSSI, The Jak sering menyanyikan lagu “bonek viking sama saja,sama-sama anjing”. Apa PSSI  tuli?
Kapan ya si anak emas itu dapat sanksi?

“Dalam benak Ketua Komdis PSSI hanya bagaimana bisa membunuh Persebaya secepatnya,betapa tdk nyanyian yg sama bisa ditemui disemua laga ISL,mengapa hanya Persebaya yg dihukum ???????”,ungkap Saleh Mukadar.

Apa di mata PSSI cuma ada uang? Daripada memikrkan uang apa tidak sebaiknya PSSI memikirkan prestasi timnas yang jeblok????

 

anti PSSI mengatakan…

PSSI sarangnya para napi….

sportifitas hanyalah mimpi…

apalagi wasitnya olehadi…

kasih uang sudah pasti jadi….

 

PSSI Anjing mengatakan…

@ anti PSSI setuju brooo…….

TIMNAS tak terurus,TIMNAS hanya jadi bulan2an gol negara    lainnnn….Aku bangga jadi Orang Indonesia,Tapi tidak bangga  dengan pemerintahan.ku yang bobrok dan juga rakus……

PSSI = Pemerintah kand ???

 

fazar the gladiator (viking gladiator BDG timur) mengatakan…

dasar pssi goblog…….ketuanya aja narapidana….dari pada ngurusin masalah nyanyian lebih baik urusin tuh timnas…..dasar pssi komunitas goblog blegug,,,,,fuck pssi

 

BELEGUG mengatakan…

catatan baru kebodohan PSSI:
-telat mendaftarkan pemain asing ke AFC
-INdonesia diacak2 tim lapis kedua australia…

apa lg hal bodoh yg akan dilakukan PSSI??