Terlalu Munafik Kau Arewaria!!

Aremania ( Read. Arewaria) sebelumnya berjanji akan menyambut rombongan pemain Persebaya yang datang ke Malang dengan damai. Namun janji tersebut hanyalah isapan jempol belaka. Pasalnya rombongan pemain Persebaya menuju stadion Kanjuruan yang diangkut menggunakan truk rantis milik kepolisian tetap dilempari batu, botol mineral, sandal, dan benda-benda lain yang ada di sekitarnya. Ribuan Arewaria meneriaki para pemain Persebaya dengan kata-kata kotor dan banyak yang mengacungkan jari tengah. Bonek memang sudah terlanjur du cap perusuh, tapi kami tidak se munafik kalian Arewaria. Kami meminta maaf dan bertanggung jawab jika melakukan kerusuhan. Tapi kalau kalian?jangankan bertanggung jawab ataupun meminta maaf, mengakui saja tidak.
apa itu perilaku yang ngakunya suporter terbaik?
tanya kenapa????

Bonek  mengatakan..
Settuju .rek .
Aremaling emg memalukan !
.kmren aja .bsa menang vs prsbya .kan ga murni .itu dbntu .cma kelicikan wasit goblok !!
.malu”in .ajjh .
.ttu arema jancok !!
n yg pngecut ttu bkan bonek tp AREMALING !!
.klo bnek pngecut gmungkin bnek dteng k.malang .pke bju bonek !!!
Mana aremaling brani ga dtng k.sby pke bjunya yg kmpungan !! Hha
Bonek  mengatakan…
Salut karo sampeyan cak…g usah direken arewaria iku….suporter paling nggilani, memalukan n menjijikkan….aku pernah dapat link di kaskus yg tempat kumpulnya bencong2 malang iku…isinya ternyata nge-bahas gimana caranya “bonek” di asingkan dan disingkirkan di dunia suporter indonesia…dari komunitas tersebut dapat terlihat kalo mereka (arewaria) iku MUNAFIK, N PALING TAKUT DENGAN BONEK….